Home

Sunday, November 7, 2010

Poster Design - World Fashion Designer Exhibition


Sebenernya ini tugas kampus, tapi tetep aja ini buah tangan saya. Saya juga heran, bikin poster ko ukurannya 300x300 mm disuruh sama dosennya. Ya udah bikin aja. Semua objek dan teks diatas merupakan fiksi belaka (karangan saya) :p


Model   : Candice Swanepoel
Konsep : 
Poster yang elegan, terkesan mewah dan menarik bagi yang melihatnya dengan paduan warna yang sesuai dengan baju yang dikenakan model. Karena judulnya tentang pameran fashion design, maka tentu saja yang ditampilkan sesuatu yang cantik dan mewah. Saya gamau menambahkan banyak efek, teks atau objek karena takut menghilangkan kesan mewah itu sendiri. Jadi cuma efek displacement saja yang saya masukan :)

Untuk bagian teks saya memilih font Arcade (karena mengandung unsur modern) dan Humanist (karena terlihat tipis dan cantik, cocok untuk pameran tipe seperti fashion exhibition). IMHO ya :)

No comments:

Post a Comment